Lingkar Sahabat Matriks 2016

LSM 2016



Bismillahirahmanirohim

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
     
Pertama-tama dan yang paling utama marilah kita panjatkan puji dan syukur atas rahmat Allah SWT, yang telah memberikan nikmat yang banyak terutama nikmat iman dan islam. Tak lupa sholawat serta salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi kita yakni Nabi Muhammad SAW, beserta keluarganya, sahabatnya, tabi'in tabi'atnya, dan semoga kita semua mendapatkan syafa'atnya di yaumul akhir nanti. Amin.
     
Yap, kali ini admin akan sharing tentang sebuah lingkaran persahabatan yang terjalin sesama mahasiswa baru Politeknik AKA Bogor yang sedang menjalani matrikulasi. Lingkaran ini bertujuan untuk saling memperkenalkan mahasiswa baru untuk lebih mengenal teman-teman barunya di Politeknik AKA Bogor, menjalin persahabatan, meningkatkan persaudaraan sesama Muslim. LSM ini terbagi menjadi beberapa kelompok dengan satu orang pembimbing kelompok. Dengan adanya kelompok ini, diharapkan mahasiswa baru dapat lebih akrab dengan teman-teman barunya dan kakak pembimbingnya. Karena "Gak Ada Loe, Gak Rame".
 
Oke, acara  ini telah dilaksanakan 1 Agustus 2016 pukul 13.00 WIB di Aula Politeknik AKA Bogor. Acara ini di pandu oleh MC kita tercinta, akh Fadhil. Kenapa di Aula, karena Masjidnya sedang di renovasi. Mungkin ada yang punya kelebihan harta kekayaan, bisa lah sedekah jariyah untuk pembangunan masjid. InsyaAllah pahalanya akan terus mengalir. Jika anda berniat memberikan sedekah, silakan kirim pesan ke email : ldkkma.official@gmail.com  . Nanti di kasih no. rekeningnya. Dan mohon maaf kalau balasannya lama.



Akh Saeful dan anggota LSM-nya

Akh Fatra dan LSM-nya

Akh Rifa'i dan LSM-nya


 
Alhamdulillah. Mungkin itulah yang dapat di share kali ini, mudah-mudahan bermanfaat. Aamiin.

Syukron atas perhatiannya. Jazakumullahu khairan katsiir. Jangan lupa follow us di :
Line : LDK KMA
Ig : @LDK_KMA
Fb : LDK KMA
Twitter : @LDK_KMA

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

LDK KMA Satu Hati untuk Mandiri
AllahuAkbar

#Admin A

Komentar

Postingan Populer